Rabu, 23 Desember 2020

Kawasan Pusat Perbelanjaan Di Era Pandemi

      Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tempat yang menawarkan berbagai macam produk, dari pakaian, kebutuhan rumah tangga, sayur mayur,  hiburan, dan sebagainya. 
Namun di era pandemi yang tak berkesudahan, pusat perbelanjaan beralih fungsi sebagai tempat refreshing dan waktu berkumpul bersama keluarga.

      Hal ini dikarenakan pusat perbelanjaan memberikan penawaran berupa diskon, tiket/voucher, parcel untuk menarik minat pengunjung. Selain itu, tempat ini menjadi alternatif satu-satunya sebagai hiburan tanpa perlu ke luar kota. Jadi pendapatan ekonomi bisa meningkat.

     Ya meskipun tak bisa dipungkiri kawasan ini menjadi titik temu orang dari berbagai daerah, sehingga protokol kesehatan (prokes) harus diterapkan secara tepat dan benar. 
Jadi pusat perbelanjaan bisa memberikan kawasan yang aman bagi pengunjung. 
Seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk, Stefanus Ridwan, pengunjung merasa aman ke pusat perbelanjaan karena pengelola menerapkan prokes secara ketat.

      Namun tak jarang pula kendala penerapan berasal dari pengunjung. Sebagian tak mau menerapkan prokes dengan benar. Seperti enggan memakai masker dengan alasan sulit bernapas atau tidak terbiasa. 
Untuk itu, diperlukan kontribusi dari pengelola dan pengunjung agar jumlah korban tidak bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Chalk Giant

What do you know? The story tells about the giant sibling who have a unique names. The female giant was called Shine bacause she...